DINAS KESEHATAN TURUT ANDIL DALAM GELAR SAMPIT EXPO 2024

Bertempat di halaman Stadion  29 November Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Sampit Expo 2024. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang terbukti mampu memberikan andil dalam upaya promosi produk unggulan daerah dan meningkatkan perkembangan ekonomi daerah.

Kegiatan Sampit Expo 2024 dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah pada hari Sabtu tanggal 08 Juni 2024 pukul 15.00 WIB yang di hadiri oleh seluruh pimpinan OPD dan pejabat tinggi lainnya. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah berpesan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Selain itu mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang berkunjung dan peserta, untuk bersama-sama dapat menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan.

Sampit Expo yang diadakan selama seminggu yaitu tanggal 8 sampai dengan 15 juni 2024 ini menjadi kesempatan bagi para pelaku usaha untuk memamerkan dan mempromosikan karya terbaik mereka yaitu produk-produk unggulan daerah kepada publik dan saling bertukar pengalaman dan ide. mari kita dukung bersama gerakan peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan bangga buatan indonesia dengan membeli produk-produk lokal yang tidak kalah kualitasnya daripada produk impor.

Pos terkait